Pellegrini Tak Punya Masalah dengan Mou

Minggu, 21 September 2014 - 08:39 WIB
Pellegrini Tak Punya Masalah dengan Mou
Pellegrini Tak Punya Masalah dengan Mou
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini menegaskan tidak punya masalah dan persaingan dengan Jose Mourinho, meski dalam beberapa tahun terakhir keduanya sering adu mulut. Tapi pemain asal Chilie itu menegaskan tidak punya persaingan dengan Mou, jelang duel City lawan Chelsea dalam lanjutan Liga Premier, malam nanti WIB.

"Pembahasan ini tidak penting. Setiap kali Anda menanyakan pertanyaan yang sama ketika kami melawan Mourinho. Saya tidak memiliki masalah dengannya. Dalam profesi ini, kami menerapkan pendekatan yang berbeda dan tidak lebih. Tidak ada yang penting," ucap Pellegrini dilansir Sky, Minggu (21/9).

Sementara terkait dengan kondisi Sergio Aguero, mantan pelatih Real Madrid itu memberi sinyal bakal memberikan peran lebih kepada penyerang asal Argentina itu ketika menghadapi Chelsea di Etihad Stadium. Sejak kembali dari Piala Dunia 2014, Aguero belum tampil 100 persen. Bahkan ia hanya bermain selama 16 menit ketika dikalahkan Bayern Muenchen di Liga Champions.

"Ia (Aguero) sangat penting. Mungkin pada saat ini Aguero belum siap bermain sebanyak tiga pertandingan dalam satu pekan, selama 90 menit. Itulah sebabnya ia tidak bermain full lawan Bayern. Tapi ia kembali fit akhir pekan ini dan saya yakin ia dapat membuat perbedaan," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8391 seconds (0.1#10.140)