Kalahkan Milan Bukan Ajang Balas Dendam Allegri

Minggu, 21 September 2014 - 08:09 WIB
Kalahkan Milan Bukan Ajang Balas Dendam Allegri
Kalahkan Milan Bukan Ajang Balas Dendam Allegri
A A A
MILAN - Pelatih anyar Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan mengalahkan AC Milan 1-0 di San Siro, bukan menjadi ajang balas dendam dirinya setelah sempat dipecat I Rossonerri -julukan Milan- pada Januari lalu. Pelatih 47 tahun itu kembali ke Milan pertama kali untuk menghadapi mantan klubnya yang pernah ditangani tiga setengah tahun.

Gol tunggal Carlos Tevez memberikan kemenangan bagi skuat asuhan Allegri di San Siro, dini hari tadi WIB. Sementara Milan hanya menciptakan satu peluang emas lewat tandukan Keisuke Honda yang masih dapat diselamatkan Gianluigi Buffon. Allegri sendiri sangat senang dengan kemenangan ini, tapi ia bersikeras tiga poin yang paling penting dibanding melihat kekalahan Milan.

"Setelah tiga tahun berada di Milan, ada berbagai macam emosi. Sangat mustahil menganggap pertandingan ini normal. Tapi ini bukan kesempatan untuk membalaskan dendam. Milan jadi langkah penting dalam karir dan saya sangat menyukai klub ini. Sekarang saya di Juventus dan hanya fokus mengincar kemenangan," ucap Allegri dilansir Soccerway, Minggu (21/9).

"Saya pikir pertandingan tadi berjalan bagus. Milan main bertahan dan kami sempat menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol dan mengambil risiko dengan serangan balik. Tapi secara keseluruhan kami menguasai jalannya pertandingan," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7733 seconds (0.1#10.140)