Rafael Ingin Selamanya Bela United

Minggu, 21 September 2014 - 07:31 WIB
Rafael Ingin Selamanya Bela United
Rafael Ingin Selamanya Bela United
A A A
MANCHESTER - Bek Manchester United, Rafael da Silva mengutarakan keinginannya untuk tetap berada di Old Trafford -kandang Manchester- selama sisa karirnya. Meski melihat banyak rekan setimnya seperti Rio Ferdinand, Nemanja Vidic dan Patrice Evra memilih hengkang, tapi Rafael menegaskan ingin tetap membela United selamanya.

Menjadi bagian dari skuat utama Setan Merah -julukan United- sejak 2008 lalu, Rafael baru saja membuat debutnya di bawah asuhan Louis van Gaal akhir pekan lalu ketika mengalahkan Queen Park Ranger 4-0. Rafael sendiri berkeinginan tetap bertahan untuk waktu yang lama di Manchester.

"Saya senang tapi sedih, karena hanya ada beberapa teman yang tersisa. Saya senang masih berada di sini dan ingin terus tetap tinggal di sini selamanya, jika mungkin. Semuanya tergantung apakah saya dapat selalu bermain bagus, tapi keinginan saya hanya tetap tinggal di sini," ucap pemain asal Brazil itu dilansir Soccerway, Minggu (21/9).

"Ketika pertama kali datang, saya dapat banyak bantuan dari rekan satu tim seperti (Ryan) Giggs, (Paul) Scholes dan Gary Neville. Meski ia (Neville) bermain diposisi yang sama dengan saya, tapi ia banyak membantu karena ia salah satu bek tengah terbaik di dunia. Saya ingin melakukan hal sama, ketika beberapa pemain muda datang," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5399 seconds (0.1#10.140)