Kalahkan Milan, Perasaan Allegri Berkecamuk

Minggu, 21 September 2014 - 05:49 WIB
Kalahkan Milan, Perasaan Allegri Berkecamuk
Kalahkan Milan, Perasaan Allegri Berkecamuk
A A A
MILAN - Massimilano Allegri sukses membawa timnya Juventus mengalahkan mantan klub asuhannya, AC Milan 0-1 dalam lanjutan Liga Serie A Italia, Minggu (21/9). Perasaan pelatih asal Italia itupun diakuinya berkecamuk.

kembali ke San Siro, Allegri yang punya kenangan manis bersama Il Rossoneri -julukan Milan- sejak tahun 2009 hingga 2013 lalu justru harus bersikap antagonis dengan misi kalahkan Milan. Pasalnya, dirinya kini menangani Juventus sejak musim ini.

Reuninya kembali ke markas Milanisti tersebut rupanya membuat Milan menelan kekalahan perdananya musim ini melalui aksi penyerang Carlos Tevez di menit ke-71. Usai laga, Allegri mengaku perasaannya berkecamuk harus menghadapi Milan sebagai lawan kemudian mengalahkannya.

"Mustahil membayangkan ini pertandingan normal setelah tiga setengah tahun di Milan berbagi emosi, momen kedekatan dan kejayaan," kata Allegri kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.

Hasil ini membuat Milan tergusur dari puncak klasemen ke posisi tiga dengan poin enam. Sedangkan, Si Nyonya tua -julukan Juventus- kini menggantikan Milan dengan nangkring di posisi pertama dengan torehan sembilan poin dari tiga kemenangan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4831 seconds (0.1#10.140)