Enrique Tak Peduli Neymar Kunjungi Milan

Minggu, 21 September 2014 - 07:35 WIB
Enrique Tak Peduli Neymar Kunjungi Milan
Enrique Tak Peduli Neymar Kunjungi Milan
A A A
VALENCIA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique bersikap tak peduli ketika mengetahuil Neymar sempat berada di Kota Milan. Menurutnya, apa yang dilakukan pemain asal Brazil itu bukanlah urusannya.

Kedatangan Neymar ke Italia membuat rumor jika pemain berusia 22 tahun itu akan segera meninggalkan Spanyol dan memilih hijrah ke Negeri Pizza semakin kencang. Enrique selaku entrenador yang berperan dalam karir Neymar justru tak ambil pusing.

Enrique justru tak pedulikan Neymar jika hendak pergi kemana saja. Menurutnya, apa yang dilakukan Neymar bukanlah sesuatu yang harus ditanggapi serius.

"Saya tidak terganggu sama sekali. Itu kehidupan pribadinya dan para pemain tahu apa yang harus mereka lakukan,'' ucap pelatih yang juga mantan pemain Barcelona era 1996-2004 itu seperti dikutip Goal, Minggu (21/9).

"Mereka harus menikmati diri mereka sendiri. Saya menghabiskan waktu saya dengan anak-anak saya di waktu luang saya,'' tandasnya.

Barcelona sendiri akan melawat ke Stadion Ciudad de Valencia untuk melawan Levante nanti malam. Neymar pun akan menjadi salah satu pemain andalan Enrique untuk meraih kemenangan keempat di awal musim ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4965 seconds (0.1#10.140)