Kemenangan atas Chelsea Harga Mati untuk Pellegrini

Minggu, 21 September 2014 - 04:32 WIB
Kemenangan atas Chelsea Harga Mati untuk Pellegrini
Kemenangan atas Chelsea Harga Mati untuk Pellegrini
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengakui kemenangan atas Chelsea menjadi harga mati bagi timnya, jika tidak ingin keluar dari persaingan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini. City sendiri tengah bersiap menghadapi duel big match ketika kedatangan tami tim favorit juara, Chelsea dalam lanjutan Liga Premier, malam nanti WIB.

Chelsea untuk sementara masih memimpin klasemen Liga Premier dengan selisih lima poin dari City yang sudah menuai kekalahan. Maka kemenangan jadi harga wajib bagi skuat besutan Pellegrini, jika tidak ingin jarak dengan The Blues -julukan Chelsea- semakin menjauh. "Saya selalu mencoba untuk berpikir positif, jadi saya harap kami tidak menuai kekalahan," ucap pelatih asal Chilie itu dilansir Sky, Minggu (21/8).

"Kami tidak ingin delapan poin di belakang Chelsea. Saya pikir kami hanya kurang beruntung dalam dua laga terakhir. Kami kalah dari Bayern Muenchen, lewat gol dipenghujung laga. Sementara lawan Arsenal, kami seharusnya layak membawa tiga poin," sambungnya.

Lantaran dua kekalahan itu, Pellegrini ingin anak asuhnya memanfaatkan dengan maksimal peluang yang ada. Apalagi City bermain di Etihad Stadium -kandang City- ketika melawan Chelsea. "Kami harus menangkan laga di kandang, untuk memperpendek selisih jadi dua poin," jelas Pellegrini.

"Bagi saya akan menjadi awal yang sangat baik ketika bermain melawan Liverpool, Arsenal dan Chelsea. Itulah mengapa sangat penting untuk meraih kemenangan di pekan krusial ini," tutup mantan pelatih Real Madrid itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5297 seconds (0.1#10.140)