Hamilton Sempat Pesimis Raih Pole

Minggu, 21 September 2014 - 04:32 WIB
Hamilton Sempat Pesimis Raih Pole
Hamilton Sempat Pesimis Raih Pole
A A A
MARINA BAY - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton sukses menyabet posisi terdepan untuk balapan GP Formula 1 Singapura, Minggu (21/9). Kendati demikian, perasaan pesimis sempat dirasakan pembalap asal Inggris itu.

Hamilton menjadi yang tercepat di Sirkuit Marina Bay, Singapura dengan catatan waktu 1:45.681. Dirinya mengungguli pembalap seperti Fernando Alonso dari Ferrari dan duet Red Bull yakni Sebastian Vettel dan Daniel Riciardo yang sebelumnya di sesi latihan bebas tampil gemilang.

Usai balapan, Hamilton menilai jika dirinya sempat pesimis bisa meraih pole positions. Pasalnya, penampilan para pesaingnya disebut mengejutkan dirinya.

"Pembalap lain jelas baru saja menunjukkan perkembangan, itu sangat mengejutkan. Saya yakin tim ini terkejut karena saya sagat kaget melihat Ferrari bersaing. Williams dan Red Bull juga demikian, jadi saya pikir itu bagus,'' ucap Hamilton seperti dilansir Crash, Minggu (21/9).

Posisi terdepan tersebut menjadi yang keenam untuk pilot jet darat berusia 29 tahun itu musim ini. Hasil itu membuat Hamilton berpeluang menyalip perolehan poin rekannya, Nico Rosberg yang sementara nyaman di puncak klasemen pembalap dengan selisih 19 poin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6958 seconds (0.1#10.140)