Redknapp Prediksi Liverpool Gagal Juara

Minggu, 21 September 2014 - 04:00 WIB
Redknapp Prediksi Liverpool Gagal Juara
Redknapp Prediksi Liverpool Gagal Juara
A A A
LONDON - Mantan penggawa Liverpool di era 2000-an, Jamie Redknapp memprediksi jika skuat besutan Brendan Rodgers akan gagal dalam perebutan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini. Hal tersebut dikatakan usai The Reds -julukan Liverpool- menelan kekalahan dari West Ham United, Sabtu (20/9) malam WIB.

Liverpool harus menelan kekalahan ketiganya di awal musim ini usai ditekuk West Ham dengan skor 3-1. Kekalahan tersebut jelas membuat tim asal pesisir Merseysides itu tertinggal dari Chelsea, Arsenal dan Manchester City yang terus tancap gas di setiap laga.

Redknapp yang juga sebagai penulis di media ternama Inggris, Daily Mail, memprediksi jika mantan tim yang pernah dibelanya pada 1991-2002 itu akan kembali gagal memerebutkan gelar juara. "Saya tidak menjagokan Liverpool dalam perburuan gelar," ucap Redknapp kepada Sky Sports, Minggu (21/9).

Kekalahan atas The Hammers membuat Liverpool kalah tiga kali di awal musim ini setelah sebelumnya ditekuk Manchester City dan Aston Villa. Usai laga, Brendan Rodgers pun mengakui jika anak asuhnya bermain buruk sejak awal laga.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami tertinggal 2-0 sebelum kami memulainya. Saya pikir kami bereaksi dengan baik tapi tim bermain penuh risiko di akhir pertandingan dan sayangnya hari ini terlalu banyak kesalahan yang dilakukan,'' ucap Rodgers dikutip BBC, Minggu (21/9).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9680 seconds (0.1#10.140)