Milan-Juve Belum Cetak Gol Sementara

Minggu, 21 September 2014 - 02:54 WIB
Milan-Juve Belum Cetak Gol Sementara
Milan-Juve Belum Cetak Gol Sementara
A A A
MILAN - AC Milan dan Juventus masih kesulitan mencetak gol di babak pertama, ketika kedua tim berduel dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (21/9) dini hari WIB. Dilihat dari penguasaan bola, skuat besutan Massimiliano Allegri terlihat masih unggul meski tuan rumah juga tidak bisa dianggap tanpa peluang.

Juve menggebrak di awak babak pertama ketika tendangan keras Pereyra masih tipis di atas mistar gawang Abbiati. Milan balik mengancam ketika tendangan sudut diambil oleh El Shaarawy, tapi belum mengancam gawang Juve. Peluang emas tuan rumah baru didapatkan pada menit ke 27 melalui tandukan Honda.

Menerima umpan akurat Muntari, tandukan Honda meluncur langsung ke gawang Juve. Sayang bola mampu ditepis Buffon. Kedudukan belum berubah, sementara skuat berjuluk Si Nyonya Tua balik menyerang. Llorente dapat peluang ketika lolos dari kawalan, tapi sepakan kerasnya masih diblok dengan sigap oleh Abbiati.

Kembali Juve menebar ancaman, kali ini lewat kerjasama satu dua Pereyra dangan Llorente. Tampi kembali serangan tim tamu harus kandas. Selanjutnya giliran Bonucci yang lolos dari jebakan offside saat menerima umpan chip Marchisio di dalam kotak penalti. Sayang tandukan sambil membelakangi gawang masih melambung tinggi.

Badai serangan Juventus masih berlanjut, kali ini tendangan spekulasi Marchisio dari luar kotak penalti masih membentur tiang gawang Milan. Tambahan waktu tiga menit diberikan dan Juve terus menekan. Tapi hingga peluit panjang tanda babak pertama usai belum ada gol yang tercipta. Skor 0-0 masih tetap bertahan.

Susunan Pemain Kedua Tim:

AC Milan: Abbiati; Abate, Rami, Zapata, De Sciglio; Poli, De Jong, Muntari; Honda, Menez, El Shaarawy.

Juventus: Buffon; Caceres, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Pereyra, Marchisio, Pogba, Asamoah; Llorente, Tevez.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4257 seconds (0.1#10.140)