Tandukan Godin Bawa Atletico Unggul

Minggu, 21 September 2014 - 02:01 WIB
Tandukan Godin Bawa Atletico Unggul
Tandukan Godin Bawa Atletico Unggul
A A A
MADRID - Atletico Madrid sukses mengamankan babak pertama saat menjamu Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (21/9). Tertinggal lebih dulu oleh Pablo Hernandez, sebelum disamakan Miranda. Akhirnya tandukan Diego Godin pada menit ke 40 membuat timnya unggul sementara 2-1.

Bermain di Stadion Vicente Calderon -kandang Atletico- yang dihadiri 42.600 penonton, Atletico yang di pekan sebelumnya sukses membungkam tim sekota Real Madrid harus tertatih-tatih di awal laga. Berkali-kali Celta Vigo yang dikomandoi Eduardo Berizzo justru tampil menekan.

Hasilnya, di menit ke-14, Pablo Hernandez membuat tim tamu mendapat gol lebih dulu. Gelandang Celta Vigo ini dengan mudah menundukkan Miguel Moya usai menang duel dengan Godin. 0-1 Celta Vigo unggul.

Tak mau malu dihadapan publik sendiri, Atletico langsung membalas di menit ke-31 melalui aksi Miranda yang memanfaatkan tendangan bebas Koke. Pemain asal Brazil itu meneruskan bola dengan sempurna untuk menyamakan kedudukan jadi 1-1.

Menjelang laga usai, Atletico akhirnya berhasil unggul setelah Godin menebus kesalahan dengan mencetak gol melalui sundulannya. Skor 2-1 pun bertahan hingga babak pertama usai.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Atletico Madrid:
Moyá; Juanfran, Miranda, Godín, Ansaldi; Tiago, Gabi; Arda, Koke, Griezmann; Raúl Jimenez

Celta Vigo:
Sergio; Hugo Mallo, Cabral, Fontás, Planas; Radoja, Álex López, Krohn-Dehli, Pablo Hernández, Orellana, Larrivey
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6577 seconds (0.1#10.140)