Ramos Ungkap Kunci Kemenangan Fantastis Madrid

Minggu, 21 September 2014 - 00:56 WIB
Ramos Ungkap Kunci Kemenangan Fantastis Madrid
Ramos Ungkap Kunci Kemenangan Fantastis Madrid
A A A
LA CORUNA - Bek Real Madrid, Sergio Ramos coba mengungkap kunci kemenangan fantastis Los Blancos -julukan Madrid- 8-2 atas Deportivo La Coruna dalam laga lanjutan La Liga, Spanyol, Sabtu (20/9) malam WIB. Hattrick dari mega bintang Cristiano Ronaldo, dua gol dari Gareth Bale dan Javier Hernandez serta satu gol oleh James Rodriguez memberikan klub asal Ibukota Spanyol itu kemenangan telak.

Setelah dua kekalahan beruntun Madrid di kompetisi La Liga, Spanyol sebelumnya, kemenangan ini menurut Ramos telah mengembalikan kepercayaan diri skuat asuhan Carlo Ancelotti. "Kami mengawali musim ini dengan buruk, Anda tahu itu ketika Madrid kalah di dua pertandingan," ucap Ramos dilansir Football-Espana, Minggu (21/9).

"Sekarang kami meraih dua kemenangan dan ini memberikan tim keyakinan. Kami tampil dengan intensitas yang terjaga sepanjang pertandingan, dan ini menjadi kunci kami mampu mencetak banyak gol. Kemenangan ini menambah kepercayaan diri," sambungnya.

Ramos menambahkan meski timnya meraih kemenangan besar, tapi menurut bek timnas Spanyol itu masih banyak yang harus dibenahi Madrid. Karena menurutnya dalam sepak bola selalu ada pertandingan bagus dan buruk. "Tim memberikan reaksi yang bagus, setelah dua kekalahan. Kami harus tetap optimis menatap kedepan. Gol bukan yang paling penting, tapi kami harus terus mengincar gelar juara," tutup Ramos.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6558 seconds (0.1#10.140)