Gol Cepat Buat Liverpool Tertinggal Sementara

Minggu, 21 September 2014 - 00:32 WIB
Gol Cepat Buat Liverpool Tertinggal Sementara
Gol Cepat Buat Liverpool Tertinggal Sementara
A A A
LONDON - Liverpool untuk sementara tertinggal 1-2 dari tuan rumah West Ham United dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (20/9) malam WIB. Dua gol cepat dari Winston Reid dan Diafra Sakho membuat The Reds -julukan Liverpool- tertinggal di babak pertama.

Bermain di Boley Ground, Liverpool langsung dikagetkan oleh serangan tuan rumah. Tendangan bebas James Tomkins di menit ke-2 mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Winston Reid untuk mencetak gol. West Ham United unggul sementara 1-0.

Gol cepat membuat The Hammers -julukan West Ham- makin percaya diri. Akibatnya tuan rumah menambah keunggulan lima menit berselang. Kali ini giliran Diafra Sakho mencetak gol kedua bagi skuat West Ham United.

Berawal dari umpan Mark Noble, Sakho kemudian menerobos pertahanan Liverpool hingga berhadapan dengan Mignolet. Dengan mudah Sakho mengecoh kiper Liverpool tersebut melalui tendangan chipnya. 2-0 Liverpool tertinggal.

Dua gol membuat tensi pertandingan makin panas. Penyerang The Reds -julukan Liverpool- Mario Balotelli dan kiper West Ham, Adrian San Miguel Del Castillo sempat terlibat cekcok di menit ke-17 yang berbuntut kartu kuning bagi keduanya.

Tim tamu akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-26 melalui aksi Raheem Sterling. Sepakan voli pemain muda asal Inggris ini mampu mengoyak jala Adrian yang membuat kedudukan menjadi 2-1 bagi Liverpool.

Gol tersebut melecut semangat pemain Liverpool untuk menggempur tuan rumah. Tapi sayang tambahan waktu selama enam menit gagal dimanfaatkan skuat besutan Brendan Rodgers. Akibat babak pertama untuk sementara jadi milik West Ham dengan keunggulan 2-1 atas tamunya Liverpool.

Susunan Pemain Kedua Tim:

West Ham United: Adrian; Reid, Cresswell, Tomkins, Kouyate; Downing, Sakho, Noble, Demel, Song; Valencia

Liverpool: Mignolet; Manquillo, Moreno, Lovren, Skrtel; Gerrard, Henderson, Lucas, Sterling; Borini, Balotelli

(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6356 seconds (0.1#10.140)