Presiden Depor Masih Tak Percaya Dibantai Madrid

Minggu, 21 September 2014 - 00:19 WIB
Presiden Depor Masih Tak Percaya Dibantai Madrid
Presiden Depor Masih Tak Percaya Dibantai Madrid
A A A
LA CORUNA - Presiden Deportivo La Coruna, Tino Fernandez masih tidak bisa percaya ketika timnya diberondong delapan gol oleh Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga, Spanyol, Sabtu (10/9) malam WIB. Hattrick dari Cristiano Ronaldo, dua gol dari Gareth Bale dan Javier Hernandez serta satu gol James Rodriguez memberikan Madrid kemenangan menakjubkan di Riazor -kandang Depotivo-.

"Kami akui jumlah gol yang fantastis. Tapi saya rasa terlalu banyak dalam satu pertandingan. Dua orang pertama memang sangat spesial, tapi tiga gol lainnnya saya rasa sebuah kesalahan. Ini yang saya rasakan dari pertandingan tadi," ucap Tino dilansir Football-Espana, Minggu (21/9).

Meski kemasukan delapan gol, namun Super Depor -julukan Deportivo- mampu mencetak dua gol balasan meski tidak bisa menghindarkan mereka dari kekalahan. Sementara itu Tino mendesak timnya harus segera melupakan kekalahan telak dari Madrid dan mulai fokus ke laga selanjutnya dikompetisi.

"Kami seharusnya tidak menanggapi kekalahan ini secara dramatis, ini hanya tiga poin dan saatnya memikirkan laga selanjutnya (lawan Celta Vigo). Memenangkan laga derby, selalu menjadi hasil yang bagus untuk semua orang. Kami ingin menang tengah pekan nanti dan mengambil langkah maju. Kompetisi masih panjang dan Anda harus berjuang disetiap pertandingan," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6273 seconds (0.1#10.140)