Ronaldo Buat Madrid Berpesta Sementara

Sabtu, 20 September 2014 - 22:11 WIB
Ronaldo Buat Madrid Berpesta Sementara
Ronaldo Buat Madrid Berpesta Sementara
A A A
LA CORUNA - Real Madrid untuk sementara unggul atas tuan rumah Deportivo la Coruna, 3-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (20/8) malam WIB. Di babak pertama, Los Galacticos -julukan Madrid- berpesta tiga gol ke gawang Super Depor.

Bermain di Estadio Municipal de Riazor, La Coruna, Carlo Ancelotti yang sudah menelan kekalahan dalam dua laga sebelumnya langsung menurunkan empat pemain bertipe menyerang. Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, James Rodriguez dan Karim Benzema langsung menjadi starter.

Hasilnya, hanya butuh waktu 29 menit untuk Madrid mencetak gol. Melalui kaki Cristiano Ronaldo, pemain asal Portugal ini sukses menanduk bola hasil umpan apik Alvaro Arbeloa. 1-0 Madrid memimpin.

Tujuh menit menit berselang, James Rodriguez menggandakan kedudukan. Top skor Piala Dunia 2014 lalu ini mencetak gol indah dari jarak 25 meter usai kerja sama dengan Benzema. Madrid semakin menjauh 2-0.

Pada Menit ke-41, Ronaldo kembali mencetak gol keduanya dalam laga kali ini. Memanfaatkan kesalahan penjaga gawang Deportivo yang mencoba menghentikan pergerakan Benzema, bola malah bergulir ke kaki Ronaldo. Pemain bernomor 7 itu lantas dengan mudah menceploskan bola ke gawang Deportivo. Skor pun menjadi 3-0.

Hasil ini bertahan hingga wasit Pedro Jesus Perez Montero meniup peluit tanda babak pertama usai. Sementara Madrid berpesta tiga gol di babak pertama atas Deportivo.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Deportivo La Coruna: Lux, Laure, Sidnei, Lopo, Luisinho, Bergantinos, Cuenca, Medunjanin, Dominguez, Juanfran, Postiga.

Real Madrid: Casillas, Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo, Kroos, Modric, Bale, Rodriguez, Ronaldo , Benzema.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4986 seconds (0.1#10.140)