Meriam London Meledak di Babak Pertama

Sabtu, 20 September 2014 - 22:04 WIB
Meriam London Meledak di Babak Pertama
Meriam London Meledak di Babak Pertama
A A A
BIRMINGHAM - Arsenal untuk sementara melumat tuan rumah, Aston Villa dengan tiga gol tanpa balas dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris di Villa Park, Sabtu (20/9) malam WIB. Tiga gol dari Mesut Oziel, Danny Welbeck dan Aly Cissokho di babak pertama membuat tim berjuluk Meriam London itu meledak.

Tuan rumah langsung menggebrak sejak menit awal, ketika Delph melepaskan tendangan keras. Beruntung Szczesny masih sigap menghalau bola, gawang klub asal London sementara masih aman. Pemain anyar Arsenal, Welbeck membalas dimenit ke 6 ketika ia mendapatkan ruang melesatkan tendangan, tapi bola belum tepat sasaran.

Usaha tim tamu baru berbuah hasil dimenit ke 32, ketika gelandang asal Jerman, Oziel dengan mudah mengecoh penjaga gawang Villa, Guzan. Skuat asuhan Arsene Wenger untuk sementara unggul 1-0. Serangan tim tamu tidak berhenti, dua menit berselang Welbeck menggandakan keunggulan Arsenal.

Oziel sendiri menjadi aktor terciptanya gol kedua dengan mengirimkan umpan yang diteruskan dengan sempurna oleh Welbeck, untuk mengubah skor menjadi 2-0. Dua gol dari Arsenal langsung meruntuhkan mental skuat Aston Villa, ketika Aly Cissokho mencetak gol bunuh diri pada menit ke 36.

Arsenal bermain luar biasa sejauh ini dengan unggul 3-0. Tertinggal jauh ternyata tidak membuat Aston Villa memberikan respon. Hingga turun minum skuat Meriam London masih memimpin tiga gol tanpa balas untuk sementara.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Aston Villa: Guzan; Hutton, Clark, Senderos, Cissokho; Cleverley, Delph; Weimann, Westwood, Richardson; Agbonlahor.
Cadangan: Okore, Bacuna, Sanchez, N'Zogbia, Given, Lowton, Grealish.

Arsenal: Szczesny; Chambers, Mertesacker, Koscielny, Gibbs; Oxlade-Chamberlain, Cazorla, Arteta, Ramsey, Ozil; Welbeck.
Cadangan: Sanchez, Ospina, Coquelin, Diaby, Rosicky, Wilshere, Podolski.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9892 seconds (0.1#10.140)