Ingin Ikuti Jejak Stankovic

Sabtu, 20 September 2014 - 20:29 WIB
Ingin Ikuti Jejak Stankovic
Ingin Ikuti Jejak Stankovic
A A A
MILAN - Bek Inter Milan Nemanja Vidic ingin mengikuti jejak Dejan Stankovic setelah pensiun bermain sepak bola. Mantan bek Manchester United itu ingin menjadi pelatih setelah gantung sepatu.

Stankovic kini menjadi asisten pelatih Andrea Stramaccioni di Udinese, Vidic ingin mencontek karier yang ditempuh seniornya di timnas Serbia itu.

"Dejan (Stankovic) gembira menjadi pelatih dan menikmatinya. Dia berharap menjadi pelatih tim utama kelak," kata Vidic dalam konferensi pers seperti dilansir Football-italia, Sabtu (20/9).

"Dia sarat pengalaman dan banyak bekerja sama dengan pelatih hebat. Saya pikir saya akan mendapatkan lisensi Pro dalam beberapa tahun ke depan, dan mungkin tim kami bisa berhadapan satu sama lain," selorohnya.

Ketika ditanya apakah dia akan memilih pemain muda sebagai acuan atau pemain berpengalaman saat menangani tim, Vidic menyatakan hal itu menyangkut masalah tim.

"Tentu saja kami punya beberapa pemain berpengalaman yang bisa jadi contoh bagi pemain muda, tentang bagaimana harus berlatih dan berperilaku, tetapi satu orang tidak membuat perbedaan," ujarnya.

Di timnas Serbia, Vidic sudah menyatakan pensiun pada 24 Oktober 2011, dengan alasan selalu mendapat komentar buruk dari suporter terkait penampilannya di lapangan. Sedangkan di level klub, Vidic belum mengutarakan kapan akan gantung sepatu. Namun, dia terikat dua musim dengan Inter Milan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3422 seconds (0.1#10.140)