Duel dengan Buaya, Pria Mabuk di Australia Lolos dari Maut

Sabtu, 20 September 2014 - 15:28 WIB
Duel dengan Buaya, Pria Mabuk di Australia Lolos dari Maut
Duel dengan Buaya, Pria Mabuk di Australia Lolos dari Maut
A A A
DARWIN - Seorang pria Australia, Stephen Moreen, dalam kondisi mabuk berduel dengan buaya sepanjang dua meter. Mooren yang merupakan pemburu itu, menusuk mata buaya sehingga dia lolos dari maut.

Pemburu pemabuk itu pada Sabtu (20/9/2014) menceritakan pengalaman mengerikan yang dia alami di wilayah utara Australia dekat Darwin. Semula dia memburu angsa di sungai yang juga dihuni buaya sepanjang dua meter itu.

“Kami menembak angsa. Saudara sepupu saya mengatakan, bahwa saya harus pergi ke sana (sungai yang ada buayanya) untuk mendapatkan angsa,” kata pria berusia 20 tahun itu kepada ABC.

”Saya mendapatkan angsa yang pertama. Kemudian saat meraih angsa kedua dan ketiga, ia (buaya) meraih angsa di lengan saya,” katanya.

Mooren pun hendak merebut kembali buruannya. Dia pun terpaksa berduel dengan buaya tersebut. “Buaya itu mematikan. Beruntung saya bisa menyelam ke bawah air, saya melihatnya dan menusuk matanya,” ujarnya.

Buaya itu kemudian perlahan pergi.”Sepupu saya menembaknya,” lanjut dia. Mooren mengaku terkena gigitan buaya itu. Tapi, karena dalam kondisi mabuk, dia merasa tidak sakit.

Menurutnya, dia memiliki beberapa botol bir yang harus dia tenggak sambil menunggu ambulans tiba."Saya tidak terlalu khawatir, sampai akhirnya saya melihat ada bekas luka,” ucap Moreen.

”Itu membuat saya menangis. Saya baik-baik saja, saya masih hidup. Bisa saja ini menjadi buruk. Bisa saja saya tidak punya kaki.”

”Saya memiliki goresan di punggung saya, sisanya di lengan. Buaya itu merobek kulit saya sedikit dan meninggalkan dua sampai tiga lubang,” imbuh dia.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3207 seconds (0.1#10.140)