Ancelotti Tegaskan Madrid Nyaman di Bernabeu

Sabtu, 20 September 2014 - 14:42 WIB
Ancelotti Tegaskan Madrid Nyaman di Bernabeu
Ancelotti Tegaskan Madrid Nyaman di Bernabeu
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan, timnya tetap lebih nyaman bermain di Stadion Santiago Bernabeu, markas mereka, ketimbang bermain di stadion manapun. Meskipun, Cristiano Ronaldo dkk. kerap dicemooh fans.

Seperti diketahui, belakangan ini, para pemain Madrid kerap dicemooh fans di Bernabeu, usai kekalahan 1-2 dari Atletico Madrid (14/9). Bahkan, usai kemenangan 5-1 atas Basel di Liga Champions, Rabu (17/9) cemoohan kepada para pemain tetap berlanjut.

"Tidak, tidak, tidak. Selalu sulit bermain jauh dari rumah. Terkadang kami mendapat cemoohan di Bernabeu, seperti musim lalu. Itu normal," ujar Ancelotti dalam jumpa pers jelang laga melawan Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (20/9) malam WIB.

Di sisi lain, laga melawan Deportivo terbilang penting bagi Madrid. Pasalnya, El Real kini tertinggal enam poin dari Barcelona yang duduk di pucuk klasemen berkat kemenangan di tiga laga awal. Ancelotti pun mengatakan, timnya akan tampil lebih baik di laga ini.

"Kami pernah bermain di sinui. Kami pikir kami akan dan sedang berkembang," kata pelatih berjuluk Don Carlo ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5189 seconds (0.1#10.140)