Van Gaal Akui Manchester United Butuh Ronaldo

Sabtu, 20 September 2014 - 13:24 WIB
Van Gaal Akui Manchester United Butuh Ronaldo
Van Gaal Akui Manchester United Butuh Ronaldo
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Louis van Gaal angkat bicara soal kabar Cristiano Ronaldo ingin kembali merumput bersama Manchester United. Pelatih asal Belanda tak menampik kalau dirinya membutuhkan jasa Ronaldo.

Pesepakbola asal Portugis pindah ke Los Blancos pada tahun 2009 dan telah mencetak 256 gol dalam 251 pertandingan untuk klub Spanyol. Biaya Ronaldo ke Madrid sangat fantastis, yakni 94 juta euro atau setara dengan Rp 1,4 Triliun. Akan tetapi, pemain yang saat itu mengenakan nomor pewaris David Bechkam telah menjadi salah satu pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub tersebut berdiri.

” Ya, saya memang tertarik dengan Ronaldo. Namun isu ini sudah menjadi topik diskusi di koran-koran,” ujar Louis van Gaal sesuai rilis Mirror.

“Ketika ini memungkinkan, seperti yang saya bilang soal Falcao, pemain seperti Ronaldo bakal memberi banyak hal kepada tim, tapi saya tak yakin Madrid akan menjualnya.”

Pemain internasional Portugal baru-baru ini ngoceh kalau dirinya aku tidak sepenuhnya akan berada di Bernabeu. Ronaldo mengisyaratkan kemungkinan kembali ke Old Trafford

"Semua orang tahu bahwa - .. saya katakan berkali-kali Manchester berada di hati saya, saya meninggalkan banyak teman baik di sana, para pendukung luar biasa dan saya berharap saya bisa kembali suatu hari." tutur Ronaldo.

Berita Terkait:

Bekas Presiden Madrid Muak Dengar Ocehan Ronaldo
Media Spanyol Yakin Ronaldo Balik ke Manchester United
Calderon Sebut Hubungan Ronaldo dan Madrid Retak
Agen Benarkan Ronaldo Ingin ke United
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6159 seconds (0.1#10.140)