Mayat Wanita Bersarung Merah Korban Tabrak Lari

Sabtu, 20 September 2014 - 12:35 WIB
Mayat Wanita Bersarung Merah Korban Tabrak Lari
Mayat Wanita Bersarung Merah Korban Tabrak Lari
A A A
BANGKALAN - Mayat wanita bersarung merah, di pinggir Jalan Raya Tangkel, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, rupanya korban tabrak lari.

Identitas korban diketahui bernama Sarmuna (55), warga Desa Gunung Maddeh, Kecamatan Kota, Sampang. Kini, jenazah korban sudah diambil pihak keluarga di kamar mayat RSUD Syarifah Ambami Rato Ebu Bangkalan, untuk dikebumikan.

Ditubuh korban ditemukan banyak luka akibat benturan keras. Terungkapnya kasus tersebut bermula ketika ada pengguna jalan asal Sampang hendak ke Surabaya. Sesampai di lokasi dia melihat ada penemuan mayat.

Kemudian, dia mengabari pada keluarga yang ada di Sampang. Sebab, kemarin sore ada kecelakaan lalu lintas. Namun, korbannya tidak ditemukan di lokasi. Bahkan, sampai dicari ke RSUD Sampang juga tidak ditemukan.

Diduga, korban setelah ditabrak, lalu tubuhnya dibawa dan dibuang di Tangkel oleh pelaku.

"Memang betul jenazah ini bernama Sarmuna, warga asal Sampang. Setelah anaknya melihat langsung jenazah yang ada di kamar mayat," terang Kanit Laka Polres Sampang Ipda Buntoro, saat ditemui di RSUD Bangkalan, Sabtu (20/9/2014).

Dia menjelaskan, korban memang merupakan korban tabrak lari. Ini sesuai dengan keterangan sejumlah saksi dan luka yang diderita korban. Tetapi, pelaku yang menabrak korban masih belum diketahui.

"Kami masih melakukan lidik untuk mengetahui siapa yang menabrak korban. Kecelakaannya sendiri terjadi di Jalan Raya Abdullah, Dusun Glisgis, Desa Gunung Maddeh, Sampang," tandas Buntoro.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5050 seconds (0.1#10.140)