Pro Duta Jamu PSIS Beraroma Balas Dendam

Sabtu, 20 September 2014 - 06:09 WIB
Pro Duta Jamu PSIS Beraroma Balas Dendam
Pro Duta Jamu PSIS Beraroma Balas Dendam
A A A
MEDAN - Duel beraroma balas dendam tersaji saat Pro Duta FC menjamu PSIS Semarang di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (20/9). Skuad Kuda Pegasus ingin menumpahkan dendamnya tersebut setelah dibekuk Mahesa Jenar 1-2 di Stadion Jatidiri, Semarang, pada pertandingan babak 16 Besar Grup J Divisi Utama Liga Indonesia 2014.
Skuad Pro Duta akan langsung menekan PSIS untuk memaksimalkan kemenangan. Tim asuhan Ansyari Lubis itu mewaspadai pergerakan Ronald Fagundez yang di laga pertama menjadi momok Kuda Pegasus. Pasalnya, dua gol Ronald Fagundez mengubur ambisi Kuda Pegasus yang menyerah 1-2 di Semarang.
''Dia (Ronald Fagundez) pemain yang saya kira menonjol dibandingkan pemain lain. Dua gol diciptakannya di pertemuan pertama. Sebagai pemain, dia memiliki kelebihan. Baik skill mau pun teknik. Tentunya, hal itu saya harapkan tidak terjadi lagi,''ungkap Ansyari.

Menjaga pergerakan Ronald Fagundez, Ansyari berharap dengan kuartet palang pintu, Rachmadani, Romi Agustiawan, Vally Khorsandi, dan Agus Nova, mampu meredam pergerakan pemain nomor punggung 28 itu. Sayang, pria yang akrab disapa Uwak itu, masih memusingkan kondisi Vally.

Pemain asal Iran itu cedera kala Pro Duta meraih kemenangan dramatis dari Persikabo Bogor, Senin (15/9) lalu. Cedera betis kiri yang dideritanya, masih dalam pemantauan tim pelatih hingga pagi ini.''Kondisi Vally masih cedera otot betis kirinya. Sekarang masih jalani terapi,''bebernya.

Skuad Kuda Pegasus bertekad menjadikan laga kedua melawan PSIS ini sebagai pembuka jalan lolos dari babak 16 Besar. Itu mengingat di klasemen, Pro Duta mengoleksi 6 poin bersanding dengan PSCS Cilacap di posisi ketiga yang hanya kalah selisih poin. Sedangkan Panser Biru, julukan lain PSIS, masih bercokol di puncak klasemen dengan 9 poin.''Kemenangan atas Persikabo kemarin menjadi modal dan motivasi pemain lawan PSIS besok. Dan tentunya kami harus bisa memenangi pertandingan agar peluang tetap terjaga,''katanya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4914 seconds (0.1#10.140)