Maksimalkan Kesempatan Pertama

Jum'at, 19 September 2014 - 21:37 WIB
Maksimalkan Kesempatan Pertama
Maksimalkan Kesempatan Pertama
A A A
TIJUANA - Dua petinju berkewarganegaraan Meksiko, Javier Mendoza dan Ramon Garcia Hirales akan berada dalam satu ring untuk memperebutkan sabuk juara dunia tinju kelas terbang junior versi IBF yang lowong pada akhir pekan ini.

Bagi petinju muda seperti Mendoza mendapatkan kesempatan bertarung di laga perebutan gelar juara dunia merupakan hal yang sangat diidamkan. Dan peluang itu didapatkannya dari perusahaan promosi tinju yang didirikan Fernando Beltran, Zanfer Promotions.

"Saya berterima kasih kepada Zanfer karena telah memberi saya pertarungan yang saya impikan sejak saya melakukan debut saya, itu adalah kejuaraan dunia, dan itu akan menjadi lebih istimewa karena masih di kandang saya," tukas Mendoza, dikutip Fight News.

Menjelang laga melawan Hirales, petinju kidal 23 tahun itu memiliki persentase kemenangan KO yang cukup menawan. Dari 21 kemenangannya, dia mampu merobohkan 18 lawannya, sementara tiga penampilannnya lainnya berakhir dengan dua kekalahan dan sekali imbang. Dia juga telah melakukan persiapan yang sangat matang sebelum memasuki ring Auditorio Municipal Fausto Gutierrez Moreno, Tijuana, Meksiko, Minggu (21/9) WIB.

"Saya melakukan persiapan terbaik dalam karir saya dan saya akan memberikan segalanya di dalam ring, tidak akan mengecewakan kepercayaan orang-orang yang percaya pada saya dan para fans, yang saya harap akan mengisi Auditorium dan mendukung saya sepanjang waktu, karena ini mendorong saya untuk maju dan memberikan lebih banyak hal," pungkas petinju berjuluk Cobra.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4891 seconds (0.1#10.140)