Klopp Pengganti Wenger Pilihan Gooners

Jum'at, 19 September 2014 - 20:49 WIB
Klopp Pengganti Wenger Pilihan Gooners
Klopp Pengganti Wenger Pilihan Gooners
A A A
LONDON - Nama pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp menjadi pelatih favorit para fans Arsenal andai Arsene Wenger memutuskan untuk meninggalkan kursinya sebagai pelatih Arsenal. Hal itu terungkap dari survei yang dilakukan Talksport.

Dengan menggunakan pertanyaan, Klopp menggantikan Wenger di Arsenal? para fans Arsenal yang dikenal Gooners menunjukkan reaksi positif lewat twitter.

"With the money and prestige at Arsenal. Klopp could make us the best team in the world #AFC (Dengan uang dan prestis di Arsenal, Klopp bisa membuat Arsenal menjadi tim terbaik di dunia)" tulis salah satu akun @politicojac.

"I want #Klopp to replace #Wenger whenever he decides to retire...That would be amazing #Arsenal #AFC (Saya ingin Klopp menggantikan Wenger kapanpun ia memutuskan untuk pensiun. Itu akan sangat luar biasa) tulis akun lainnya @ForeverGoonerFC.

Salah satu fan yang setuju, Klopp menggantikan Wenger adalah Piers Morgan. Melalui akun twitternya @piersmorgan, mantan jurnalis The Sun dan juri America's Got Talent yang sering mengkritik Arsenal ini optimistis, Klopp akan membawa Arsenal lebih bertenaga.

"This is why I wanted Klopp at Arsenal. We're being battered by a bigger, stronger, hungrier team (Ini adalah mengapa saya menginginkan Klopp di Arsenal. Kita akan diperlihatkan tim yang lebih besar, kuat, dan lapar)" tulisnya.

Survei ini sendiri diadakan pasca kekalahan 0-2 Arsenal dari Borussia Dortmund di Liga Champions, Rabu (17/9). The Gunners takluk oleh satu gol Ciro Immobile dan Piere Emerick Aubameyang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6053 seconds (0.1#10.140)