Berbuat Mesum dengan Siswi SMP, Siswa SMA Dikerangkeng

Jum'at, 19 September 2014 - 17:33 WIB
Berbuat Mesum dengan Siswi SMP, Siswa SMA Dikerangkeng
Berbuat Mesum dengan Siswi SMP, Siswa SMA Dikerangkeng
A A A
KARAWANG - Akibat ulahnya mencabuli seorang siswi SMP, seorang pelajar sebuah SMA di Karawang terpaksa berurusan dengan aparat hukum dan mendekam di Rutan Polres Karawang.

Si pelajar SMA berinisial W (18) warga Cikampek ketangkap basah aparat saat menyetubuhi siswi SMP berinisial (H) 14, yang juga warga Cikampek, di sebuah losmen di Kota Baru, Karawang.

Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Doni Satria Wicaksono melalui Kanit V Perempuan dan Anak (PPA) Ipti Yoga Prayoga, Jumat (19/9) mengatakan, sebelumnya, orang tua korban sudah curiga atas sikap anaknya yang menjalin hubungan dekat dengan tersangka.

Setiap pulang sekolah, korban kerap telat ke rumah. Bahkan sempat juga korban pulang larut malam.

Hingga pada Rabu (10/9), korban dan tersangka kepergok aparat Polsek Kota Baru, tengah melakukan hubungan layaknya suami istri di sebuah losmen di kawasan Kota Baru, Karawang.

"Sebelumnya, aparat mendapatkan laporan dari petugas losmen, bahwa ada pasangan memakai seragam sekolah SMA dan SMP menyewa kamar. Dari laporan itu, petugas Polsek kemudian ke lokasi dan mendapatkan keduanya tengah berada di dalam kamar," ujarnya.

Saat kepergok, petugas kemudian melaporkannya ke orang tua korban, kemudian orang tua korban balik membuat laporan atas dugaan pencabulan yang dilakukan W terhadap anaknya, H, yang masih di bawah umur.

Dalam pengakuannya, tersangka W sudah beberapa kali melakukan persetubuhan dengan H. "Tersangka pertama menyetubuhi korban pada bulan April di sebuah kontrkan, di Kota Baru," lanjut Yoga.

Beberapa bulan kemudian, tersangka kembali menyetubuhi korban di sebuah tempat di kawasan Curug, Karawang. "Terakhir tersangka melakukannya di sebuah losmen di Kota Baru," kata Yoga.
(ilo)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5361 seconds (0.1#10.140)