Yamaha Ganduli Kepergian Edwards

Jum'at, 19 September 2014 - 18:06 WIB
Yamaha Ganduli Kepergian Edwards
Yamaha Ganduli Kepergian Edwards
A A A
MISANO - Colin Edwards telah memutuskan pensiun pada akhir musim 2014. Namun karena Bridgestone mundur sebagai pemasok ban MotoGP dan Michelin mengambil alih dari Bridgestone pada tahun 2016. Memaksa Edwards dipaksa untuk kembali ke lintasan balap.

Bos Yamaha Lin Jarvis menganggap Colin Edwards adalah kandidat luar biasa untuk memainkan peran kunci dalam pengembangan YZR-M1 dengan ban Michelin di musim 2016.

Yamaha dan Michelin akan memanggil juara ganda World Superbike ketika ban merek Perancis Menjadi pemasok ban eksklusif di MotoGP sebagai pengganti Bridgestone.

"Kontrak Colin akan berjalan dari awal bulan sampai akhir 2015. Total 18 bulan ke depan sangat penting bagi Michelin untuk Mengembangkan ban itu sampai akhirnya kita akan menggunakan tahun 2016 dan seterusnya," tutur Lin Jarvis seperti dilansir MCN.

"Yamaha dan Honda Memiliki kecepatan yang sama di trek tapi Karakteristik sangat berbeda. Kami benar-benar harus dapat diandalkan untuk Mengembangkan sepeda baru untuk kebutuhan itu."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4234 seconds (0.1#10.140)