Salido Ingin Puaskan Penggemar di Meksiko

Jum'at, 19 September 2014 - 14:43 WIB
Salido Ingin Puaskan Penggemar di Meksiko
Salido Ingin Puaskan Penggemar di Meksiko
A A A
TIJUANA - Juara dunia tinju kelas bulu super versi WBO, Orlando Salido tak mau mengecewakan publik tinju Tijuana, Meksiko, ketika dia dijajal penantang asal Thailand, Terdsak Kokietgym di Auditorio Municipal Fausto Gutierrez Moreno, Minggu (21/9).

Meski Salido berasal dari Sonora, Meksiko, tetap dia ingin memberikan kegembiraan buat seluruh publik Meksiko, terutama tuan rumah kontes pertarungan, Tijuana. "Saya datang dengan persiapan yang sangat baik," tegas petinju berusia 33 tahun itu saat konferensi pers di Tijuana, Jumat.

Siri, julukan Salido, pun menegaskan bahwa dirinya sudah berada dalam kondisi siap tempur untuk saat ini. "Saya tahu lawan saya kuat dan agresif, dan saya tidak ingin mengecewakan tuntutan dan kemuliaan Tijuanayang telah menerima saya dengan luar biasa," tutur Salido.

Menjelang pertarungan mempertahankan gelar tersebut, Salido membawa modal 41 kemenangan (28KO), 12 kekalahan dan dua kali imbang. Sementara itu, sang tamu, Terdsak Kokietgym, 33 tahun, memiliki bekal 53 kemenangan (33KO), empat kekalahan, dan sekali imbang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9579 seconds (0.1#10.140)