Rossi Peringatkan Miller

Jum'at, 19 September 2014 - 13:25 WIB
Rossi Peringatkan Miller
Rossi Peringatkan Miller
A A A
MISANO - Valentino Rossi terus soroti pindahnya Jack Miller dari kelas Moto3 ke MotoGP. Rossi menganggap Miller terlalu dini untuk melompat ke kelas MotoGP, karena perbedaan motor di antara kedua kelas tersebut terlalu jauh.

“Saya sangat menyukai Miller, ia pebalap yang hebat. Tapi saya yakin ini (kepindahannya ke MotoGP) bukan ide bagus. Lompatannya terlalu besar. Jika di era ku itu sangat riskan, namun mungkin aku ketinggalan jaman ” ujar Rossi seperti dilansir MCN.

Sampai saat ini Miller menjadi pemuncak klasemen sementara dengan keunggulan sembilan poin dari pebalap Honda Alex Marquez.

Honda melihat potensi tersebut dan berniat untuk segera ‘menguasainya’ sebelum ia diambil oleh pabrikan lain, terutama pesaing terberatnya – Yamaha. Pabrikan berlogo sayap mengepak itu menempatkan Miller di salah satu tim satelitnya dan menggunakan motor kategori Open; LCR Honda.

Honda berharap Miller memiliki jalan karir yang gemilang dan berprestasi seperti pendahulunya yang juga berasal dari Australia – Casey Stoner yang kini sudah pensiun dari MotoGP dan dinobatkan menjadi Legenda MotoGP.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5181 seconds (0.1#10.140)