Facelifted Minor Honda Freed Tampil di IIMS 2014

Jum'at, 19 September 2014 - 12:07 WIB
Facelifted Minor Honda Freed Tampil di IIMS 2014
Facelifted Minor Honda Freed Tampil di IIMS 2014
A A A
JAKARTA - New Honda Freed tampilkan facelifted minor di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, meliputi di eksterior dan interior.

Penambahan beberapa fitur juga dilakukan pada tipe E maupun tipe S. Perubahan pada New Honda Freed tipe E meliputi New Front Grille Design, New Rear Combination Lamp Design, Rear Camera untuk memberikan visibilitas belakang secara penuh pada layar touchscreen yang terletak di tengah dasbor.

Sementara untuk New Honda Freed tipe S, di sisi eksterior ada penambahan Fog Lamp. Di bagian kabin disematkan Audio Steering Switch, ISOFIX & Tether dan nuansa interior yang kini berubah berwarna hitam.

“Dengan berbagai penambahan fitur pada setiap varian Honda Freed, kami percaya bahwa konsumen akan mendapatkan nilai lebih dalam hal gaya, kenyamanan, dan tentunya value for money,” ujar President Director Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida.

Selain tipe S dan E, New Honda Freed juga tersedia dalam tipe A dengan harga yang lebih terjangkau. Tipe A dibanderol Rp226,5 juta, tipe S AT dibanderol RP262,5 juta. Sedangkan tipe E AT sebagai varian tertinggi dipasarkan dengan harga Rp284,5 juta (On The Road Jabodetabek untuk BBN mobil pertama).

New Honda FREED tersedia dalam lima pilihan warna, Premium Cosmic Violet Pearl, Taffeta White, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl dan Polished Metal Metallic.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7148 seconds (0.1#10.140)