Sharp Borong Indonesia Best Brand Award

Jum'at, 19 September 2014 - 11:59 WIB
Sharp Borong Indonesia Best Brand Award
Sharp Borong Indonesia Best Brand Award
A A A
JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) berhasil memborong penghargaan merek terbaik, yaitu Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2014.

Pada ajang IBBA 2014, SEID sukses memboyong dua kategori sekaligus melalui sejumlah produk unggulannya, yakni lemari es dan mesin cuci selama 12 tahun berturut-turut sejak penghargaan pertama kali digelar pada 2002.

Tidak hanya itu, SEID juga berhasil mendapatkan Indonesia WOW Brand (IWB) 2014 di bulan ini juga.

”Kami mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh konsumen setia kami," ujar Senior General Manager Brand Strategy Group SEID, Masahito Matsumura seperti dalam siaran tertulisnya kepada Sindonews, Jumat (19/9/2014).

Dia menambahkan, penghargaan tersebut dedikasikan untuk para konsumen setia. "Apa yang kami capai kali ini sekaligus melengkapi kebahagiaan kami, yang sekaligus pada bulan ini merayakan setahun dimulainya produksi mesin cuci di pabrik baru Sharp di Karawang," ucap Matsumura.

Menurutnya, keberhasilan Sharp disokong komitmen perusahaan untuk terus berkontribusi, menciptakan kehidupan masyarakat yang lebih baik. Melalui produk-produk berkualitas nomor satu disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Selain itu, guna meningkatkan dan mempertahankan kepuasan konsumen, kami juga mengembangkan layanan purna jual bagi pelanggan yang berdedikasi, menjangkau seluruh wilayah Indonesia dan siap melayani konsumen 24 jam sehari, nonstop tanpa hari libur dalam setahun," kata Matsumura.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9588 seconds (0.1#10.140)