Rossi Akui Kehebatan Miller

Jum'at, 19 September 2014 - 10:56 WIB
Rossi Akui Kehebatan Miller
Rossi Akui Kehebatan Miller
A A A
MISANO - aiknya kelasnya Jack Miller dari Moto3 langsung ke MotoGP menjadi momok menakutkan bagi pembalap-pembalap andalan MotoGP saat ini khusunya Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dua pembalap yang menjadi rival terberat Honda. Bahkan Rossi akui kehebatan Miller sebagai calon pembalap masa depan yang patut diperhitungkan.

" Saya suka Jack. Ia merupakan rival tim saya di Moto3. Saya rasa ia bisa menjuarai Moto3. Saya suka attitude-nya, baik di dalam maupun di luar lintasan. Ia bisa punya karir yang baik di masa depan," ujar Rossi spedweeks.

Jack Miller resmi mendamping Cal Crutchlow di LCR Honda pada musim depan. setelah bersaing dengan Stefan Bradl yang performanya mulai diragukan di tim tersebut.

Menurut beberapa sumber, LCR Honda kepincut dengan Miller setelah melihat penampilannya bersama tim KTM. Pasalnya pembalap kelahiran Townsville, Australia, merupakan calon kandidat terkuat juara Moto3 pada tahun ini.

Bahkan Honda Racing Corporation (HRC) mulai jauh-jauh hari mendekati melakukan pembicaraan terkait masa depan pembalap berusia 19 tahun tersebut.

"Jack Miller memang tengah didekati oleh Honda, tapi saya tidak tahu bagaimana proses negosiasi itu berlangsung. Setelah status dia sudah jelas, HRC akan menempatkan dia di posisi yang kosong. LCR adalah salah satu kandidat terkuat untuk menampungnya."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3788 seconds (0.1#10.140)