Patah Tulang Hidung, Mandzukic Absen Dua Pekan

Kamis, 18 September 2014 - 16:36 WIB
Patah Tulang Hidung, Mandzukic Absen Dua Pekan
Patah Tulang Hidung, Mandzukic Absen Dua Pekan
A A A
MADRID - Atletico Madrid mendapat kabar buruk terkait kondisi Mario Mandzukic. Mantan striker Bayern Muenchen itu mengalami patah tulang hidung dan harus menjalani operasi oleh dokter bedah wajah Pedro Llopis di Madrid, Kamis (18/9).

Bomber berusia 28 tahun itu cedera saat Atletico dikalahkan Olympiakos 2-3 pada laga penyisihan Grup A di Athena, Selasa (17/9). Mandzukic kena sikut pemain Olympiakos Pajtim Kamisi saat laga baru berjalan beberapa menit.

Setelah mendapat pemeriksaan dari staf medis tim, Mandzukic kembali bermain dan mencetak gol pertama Atletico sebelum turun minum. Insiden itu luput dari perhatian wasit kendati striker Kroasia itu mengalami pendarahan di hidungnya.

Media Spanyol mengabarkan, Mandzukic kemungkinan absen hingga dua pekan, dan kehilangan laga kontra Celta Vigo dalam lanjutan La Liga, Sabtu (20/9), serta diragukan tampil melawan Juventus pada matchday 2 Liga Champions di Vicente Calderon, 1 Okober nanti.

Jika kembali ke lapangan, kemungkinan Mandzukic akan menggunakan masker untuk melindungi hidungnya. Tentu saja ini menjadi pukulan bagi Pelatih Atletico Diego Simeone yang kehilangan amunisi utamanya. Mandzukic telah menyumbang tiga gol di semua kompetisi.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4830 seconds (0.1#10.140)