Mayweather Jr. Dituding tak Pernah Berniat Temui Pacquiao

Kamis, 18 September 2014 - 16:31 WIB
Mayweather Jr. Dituding tak Pernah Berniat Temui Pacquiao
Mayweather Jr. Dituding tak Pernah Berniat Temui Pacquiao
A A A
LAS VEGAS - Bob Arum, bos perusahaan promosi tinju Top Rank, mengklaim jika raja pound-to-pound, Floyd Mayweather Jr. tidak akan pernah bersedia untuk menemui petinjunya, Manny Pacquiao.

Pembicaraan di antara kedua kubu selama sekitar lima tahun ini layaknya debu yang ditiup angin. Masing-masing kubu belum pernah menemukan kesepakatan atas pertarungan yang berpotensi untuk memecahkan rekor industri tinju profesional.

Menurut Arum, kesepakatan Mayweather Jr. dengan saluran televisi Showtime membuatnya terlalu mudah untuk The Money --julukan Mayweather Jr.-- untuk terus menghindari pertemuan dengan ikon tinju Filipina.

"Saya tidak berpikir Mayweather Jr. akan pernah setuju untuk melawan Pacquiao, terutama karena dia memiliki kesepakatan yang nyaman dengan Showtime. Dia mencetak banyak uang dalam melawan siapa pun," tutur Arum, seperti dikutip The Telegraph.

"Anda berbicara tentang petinju kidal seperti Manny, itu bukan jenis lawan yang akan bisa dihadapi dengan baik oleh Mayweather Jr."

Pada akhir pekan kemarin, Mayweather Jr. meningkatkan rekor pertarungan tinju profesionalnya menjadi 47-0 (26KO), setelah mencetak kemenangan angka dalam duel ulang versus Marcos Maidana. Sementara, Pacquiao baru akan kembali masuk ring pada 22 November mendatang, ketika dia berhadapan dengan Chris Algieri di Macau, China.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4769 seconds (0.1#10.140)