Enrique Klaim Tepat Lakukan Rotasi

Kamis, 18 September 2014 - 16:34 WIB
Enrique Klaim Tepat Lakukan Rotasi
Enrique Klaim Tepat Lakukan Rotasi
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique membela keputusan rotasi yang dilakukannya ketika menjamu klub asal Siprus, APOEL dalam laga pertama penyisihan grup Liga Champions, dini hari tadi WIB. Pada pertandingan tadi skuat asuhan Enrique dipaksa bekerja keras, setelah hanya menang tipis 1-0 berkat gol semata wayang Gerard Pique dimenit ke 28.

Kemenangan tipis La Blaugrana -julukan Barca-, imbas dari rotasi total yang dilakukan Enrique. Hanya dua pemain Lionel Messi dan Munir El Haddadi yang masuk starting eleven dari susunan tim yang mengalahkan Athletic Bilbao, akhir pekan kemarin. Sementara sembilan pemain lainnya yakni Marc-Andre ter Stegen, Dani Alves, Adriano Correia, Pique, Marc Bartra, Xavi, Sergi Roberto, Sergi Samper dan Neymar

Keputusan rotasi Enrique sempat dipertanyakan, namun mantan pelatih Barcelona B itu mengklaim tidak ada yang salah dari keputusannya dan ia menegaskan rotasi sangay dibutuhkan klub asal Catalan. "Kami punya masalah karena tidak menciptakan banyak ruang. Tapi kami berhasil mencetak gol dari service bola mati," ucap Enrique dilansir Soccerway, Kamis (18/9).

"Faktanya kami sempat membuat banyak kesalahan dan membuat pertandingan ini menjadi sulit. Namun kami pantas meraih tiga poin. Kami selalu menemukan solusi dan saya akan memilih tim yang sama setelah melihat pertandingan tadi. Saya mungkin membuat kesalahan, tapi tidak malam ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4966 seconds (0.1#10.140)