Gagal ke Champions, Pemain United Gelar Makan Malam

Kamis, 18 September 2014 - 16:02 WIB
Gagal ke Champions, Pemain United Gelar Makan Malam
Gagal ke Champions, Pemain United Gelar Makan Malam
A A A
MANCHESTER - Setelah gagal berlaga di Liga Champions musim ini, skuat Manchester United memang memiliki waktu santai lebih banyak. Hal itu pun tak disia-siakan oleh anak buah Louis Van Gaal dengan menggelar makan malam bersama di sebuah restoran di Manchester.

Menurut laporan yang dilansir Daily, Kamis (18/9) dikomandoi sang kapten, Wayne Rooney, para pemain The Reds Devils kompak menghadiri makan malam tersebut. Makan malam ini pun terlihat sangat intim, karena para pemain juga mengajak istri dan pacar atau yang biasa disebut WAG’s

Hampir seluruh pemain Manchester United menghadiri makan malam itu, termasuk pemain anyar seperti Angel Di Maria, Daley Blind, dan Radamel Falcao. Tampak ketiganya sangat menikmati suasana akrab bersama rekan-rekan barunya,

Selain itu, disinyalir makan malam yang digelar penggawa Setan Merah -julukan United- ini merupakan bentuk hiburan tersendiri bagi mereka. Seolah melepas beban yang beberapa pekan membebani pundak skuat Van Gaal. Setelah mengalami hasil buruk di awal Liga Premier Inggris, kini United bisa sedikit bernapas lega usai meraih kemenangan perdana.

Kemenangan atas Queen Park Rangers (QPR) pekan lalu, langsung mereka rayakan bersama dalam sebuah sajian makan malam. Dengan kebersamaan di luar lapangan yang skuat United tunjukkan, diharapkan dapat meningkatkan kekompakkan di atas lapangan. Akhir pekan ini Wayne Rooney dan kawan-kawan akan menyambangi Leicester City dalam pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4932 seconds (0.1#10.140)