Cadangkan Costa, Ini Alasan Mourinho

Kamis, 18 September 2014 - 14:35 WIB
Cadangkan Costa, Ini Alasan Mourinho
Cadangkan Costa, Ini Alasan Mourinho
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan alasannya menyimpan penyerang Diego Costa saat Chelsea ditahan imbang 1-1 oleh Schalke di laga Grup G Liga Champions, Kamis (18/9) dini hari tadi WIB. Di laga yang berlangsung di Stamford Bridge, kandang Chelsea tersebut, peran Costa digantikan Didier Drogba.

"Dia sedang tidak berada dalam kondisi untuk bermain. Jika dia punya satu minggu untuk memulihkan ototnya, dia bisa bermain. Bermain di hari Sabtu, tiga hari tak cukup baginya untuk pulih," kata Mou di Sky Sports.

Sebelum partai ini, Costa memang telah bermain di hari Sabtu pekan lalu saat laga melawan Swansea City. Di laga itu, Costa tampil fantastis dengan mencetak hattrick pertamanya di Liga Premier Inggris. Chelsea menang 4-2.

Dengan absennya Costa di laga melawan Schalke, Costa bisa saja fit dan bermain saat Chelsea bentrok dengan Manchester City di lanjutan Liga Premier, akhir pekan ini. Namun Mou menolak jika absennya Costa dikaitkan dengan laga tersebut.

"Ini bukan untuk laga di hari Minggu. Ini karena dia tidak fit untuk bertanding," lanjut pelatih asal Portugal ini.

Sebagai informasi, saat ini Chelsea sedang memimpin klasemen sementara Liga Premier dengan 12 poin dari empat pertandingan yang telah dilakoni. Sementara, Diego Costa telah menyumbang tujuh gol yang membuatnya menjadi top skor sementara liga.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6253 seconds (0.1#10.140)