Jadi Bintang, Gervinho Tantang Man City-Bayern

Kamis, 18 September 2014 - 14:34 WIB
Jadi Bintang, Gervinho Tantang Man City-Bayern
Jadi Bintang, Gervinho Tantang Man City-Bayern
A A A
ROMA - Hasil positif di laga pembuka membuat AS Roma percaya diri. Striker Roma Gervinho menegaskan tak ada lawan mudah di laga Liga Champions, namun Roma tidak cemas dengan Bayern Muenchen dan Manchester City yang menjadi rival lainnya di Grup E.

I Giallorossi menang telak 5-1 saat menjamu CSKA Moscow di Stadio Olimpico, Rabu (17/9). Dalam laga yang diwarnai bentrokan antarsuporter itu Gervinho menjadi bintang dengan dua gol pada menit ke-10 dan 31. Sisanya dikemas Juan Iturbe (6), Douglas Maicon (20), dan gol bunuh diri Sergei Ignashevich (50). Sedangkan gol balasan CSKA dicetak Ahmed Musa (82).

Gervinho dipuji lantaran dua gol itu dia ciptakan dalam satu laga. Setara dengan jumlah gol yang dia kemas dalam 11 laga bersama Arsenal. Bagi Roma lima gol ke gawang lawan di Liga Champions juga merupakan rekor baru.

"Kami tak pernah menganggap remeh pertandingan. Laga Liga Champions tak pernah mudah," kata penyerang Pantai Gading itu kepada Sky Sports. "Melawan CSKA, Roma dalam performa terbaik dan tampil bagus di kedua babak laga."

"Kami tak cemas menghadapi Man City dan Bayern Muenchen. Fokus kami bukan pada kualitas lawan, tapi bagaimana tim kami bisa tampil bagus untuk mengalahkan mereka," pungkasnya.

Roma memuncaki klasemen sementara dengan tiga poin. Sedangkan Bayern yang mengalahkan Man City 1-0 di Allianz Arena, bertengger di bawahnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7924 seconds (0.1#10.140)