Arema Tertarik Miliki Ferdinand

Kamis, 18 September 2014 - 13:52 WIB
Arema Tertarik Miliki Ferdinand
Arema Tertarik Miliki Ferdinand
A A A
BANDUNG - Ketajaman Ferdinand Sinaga bersama Tim Nasional (Timnas) U-23 di Asian Games XVII/2014 membuatnya diincar Arema Cronus. Ya, Singo Edan secara terang-terangan menyatakan keinginannya untuk memiliki penyerang haus gol ini di ISL musim 2015 mendatang.

Ketertarikan Arema untuk memiliki Ferdinand setelah pemain berkepala plontos itu tampil gemilang dengan mencetak enam gol hingga laga kedua Asian Games XVII. Empat gol disarangkan Ferdinand saat Timnas U-23 menggilas Timor Leste dengan skor 7-0. Dua gol diceploskan Ferdinand ke gawang Maladewa saat Garuda Muda menang 4-0, Kamis (18/9).

Bahkan manajemen Arema yakin bakal mendapatkan Ferdinand dengan mudah. Pasalnya, secara kebetulan Ferdinand memiliki kedekatan dengan Pelatih Arema, Suharno. Keduanya memiliki kedekatan lantaran pernah bekerjasama saat membela Persiwa Wamena pada musim-musim sebelumnya.

Menyingkapi hal itu, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku tidak mempermasalahkan jika salah satu anak asuhnya dibidik klub lain.

"Sah-sah saja sih. karena di kita (Persib) juga di kontrak rata-rata hanya satu tahun. Jadi bukan masalah kalau ada klub lain yang menginginkan pemain Persib,"kata pelatih yang akrab disapa Djanur saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (18/9/2014).

Meski demikian, Djanur cukup menyayangkan jika benar Ferdinand lebih memilih hengkang dari Persib dan membela Arema. "Ya, sangat disayangkan lah. Di Persib sendiri dia kan cukup produktif. Sangat disayangkan saja kalau benar lepas,"pungkasnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4131 seconds (0.1#10.140)