Dunga Panggil Dua Wajah Baru

Rabu, 17 September 2014 - 22:14 WIB
Dunga Panggil Dua Wajah Baru
Dunga Panggil Dua Wajah Baru
A A A
SAO PAULO - Pelatih tim nasional Brasil Carlos Dunga memanggil dua wajah baru untuk laga persahabatan kontra Argentina bertajuk Gillette Superclasico de las Americas di Beijing, China, 11 Oktober, dan melawan Jepang di Singapura, tiga hari berikutnya.

Bek kiri Inter Milan Jose Rodolfo Pires Ribeiro alias Dodo dan bek CSKA Moscow Mario Fernandes diproyeksi menggantikan pemain belakang Real Madrid Marcelo dan bek AS Roma Maicon yang diusir dari timnas karena indisipliner.

Dari 23 pemain yang tampil di Piala Dunia 2014, Dunga hanya membawa 10 pemain saja. Sementara 11 pemain lainnya merupakan pemain yang tak masuk skuad Luiz Felipe Scolari di Piala Dunia.

Selecao melakoni dua laga persahabatan dalam tur Amerika Serikat dengan sukses. Mengalahkan Kolombia 1-0, 5 September dan Ekuador (1-0), 9 September. Dunga juga mengumumkan Edu Bala sebagai asisten pelatih menggantikan Mauro Silva.

Skuad Brasil (vs Argentina dan Jepang)

Kiper: Jefferson (Botafogo), Rafael Cabral (Napoli).

Belakang: David Luiz (Paris Saint-Germain), Marquinhos (Paris Saint-Germain), Gil (Corinthians), Miranda (Atletico Madrid), Dodo (Internacional), Filipe Luis (Chelsea), Mario Fernandes (CSKA), Danilo (FC Porto).

Tengah: Luiz Gustavo (Wolfsburg), Elias (Corinthians), Fernandinho (Manchester City), Ramires (Chelsea), Willian (Chelsea), Everton Ribeiro (Cruzeiro), Oscar (Chelsea), Coutinho (Liverpool).

Depan: Ricardo Goulart (Cruzeiro), Robinho (Santos), Neymar (Barcelona), Diego Tardelli (Atletico MG).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8542 seconds (0.1#10.140)