Dua Pencuri Motor Ditembak Polisi

Rabu, 17 September 2014 - 23:45 WIB
Dua Pencuri Motor Ditembak Polisi
Dua Pencuri Motor Ditembak Polisi
A A A
TANGERANG - Dua pencuri motor ditembak polisi pada bagian kakinya. Mereka mencoba melarikan diri dari polisi saat akan ditangkap.

Dua pencuri motor itu, Mudin (18) dan Wen (18), akhirnya meringkuk kesakitan di ruang UGD RSU Kabupaten Tangerang saat peluru dari kakinya diambil dokter.

Selain keduanya, polisi juga membekuk Sulaiman (20), Aan (18), Tanjung (20) dan Zakaria (20). Mereka merupakan komplotan spesialis curanmor yang masuk dalam kelompok Lampung.

Kanit Ranmor Polres Metro Tangerang AKP Erizal mengatakan, ditangkapnya para tersangka berawal dari salah satu rekan mereka Zakaria yang dikeroyok massa. Zakaria tepergok mencuri motor di kawasan Modern Land, Kota Tangerang, Rabu (17/9/2014) dini hari.

“Kita lakukan pengembangan. Dari keterangan tersangka Zakaria, didapat identitas lima rekannya,” kata Erizal di Polres Metro Tangerang, Rabu (17/9/2014) siang.

Petugas kemudian melakukan pengejaran ke tempat persembunyian mereka di wilayah Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

“Saat penangkapan, tersangka Mudin dan Wen sempat kabur. Mereka lari masuk empang dan disergap anggota kita, tapi masih melawan. Akhirnya dilumpuhkan dengan tembakan di bagian kaki,” jelas Erizal.

Dari hasil tangan tersangka, petugas berhasil mengamankan satu pucuk senpi dan empat sepeda motor hasil curian.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6082 seconds (0.1#10.140)