Setelah Pasang Iklan, Ridwan Kamil Maafkan Yurel

Rabu, 17 September 2014 - 20:35 WIB
Setelah Pasang Iklan, Ridwan Kamil Maafkan Yurel
Setelah Pasang Iklan, Ridwan Kamil Maafkan Yurel
A A A
BANDUNG - Terkait video mesumnya bersama mantan istrinya Rinada, yang dinilai mencemarkan PNS Wanita Pemkot Bandung, Yuri Astrada alias Yurel (31) akhirnya mendapatkan maaf secara resmi dari Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Hal tersebut diungkapkan Kuasa Hukum Yurel, Yopi Gunawan.

Sebelumnya Jumat 12 September 2014 Yurel bersama kuasa hukumnya Yopi Gunawan mendatangi Ridwan Kamil, untuk meminta maaf atas kejadian tersebarnya foto-foto syur berseragam PNS Kota Bandung yang mencemarkan dan merusak citra PNS, Kota Bandung, khususnya PNS perempuan.

"Kang Emil (Sapaan Ridwan Kamil) sebenarnya sudah memaafkan secara pribadi, namun dengan syarat Yurel mesti memohon maaf secara resmi melalui media baik cetak maupun elektronik," kata Yopi yang juga Ketua Pusbakum AAI didampingi oleh Rekannya Irwan Lili, di kantor hukumnya di Jalan Baranang Siang, Rabu (17/9/2014).

Menurut Yopi, pada saat itu Emil mengatakan, kemunculan foto tersebut berdampak buruk kepada Pemerintahan Kota Bandung.

"Karena banyak masyarakat yang tidak paham betul bahwa mereka itu bukan PNS, jadi ini bukan urusan kang Emil saja, tapi ada ribuan PNS wanita yang merasa dirugikan," ujarnya.

Dengan dibantu Yopi, Yurel lakukan konferensi pers untuk menjelaskan masalah ini, alhasil Emil pun memaafkan dan tak memperpanjang masalah demi kemanusiaan, hanya saja si penyebar foto, Sigit Priambodo harus diproses secara hukum. "Hari ini (kemarin) pun kami sudah memasang permohonan maaf secara resmi di media," katanya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3808 seconds (0.1#10.140)