Sony Mobile Hadirkan PS4 dalam Genggaman

Rabu, 17 September 2014 - 20:27 WIB
Sony Mobile Hadirkan PS4 dalam Genggaman
Sony Mobile Hadirkan PS4 dalam Genggaman
A A A
SINGAPURA - Sony Mobile selalu berinovasi untuk menghadirkan teknologi berkualitas dengan menghadirkan permainan PS4 tanpa harus menggunakan televisi.

“Dari sejumlah teknologi yang dimiliki Sony seperti teknologi audio, teknologi layar, dan teknologi kamera. Sony Mobile memasukan satu teknologi lagi yakni, game console PS4 ke dalam genggaman,” kata Marketing Director South East Asia dan Oceania, Chang Seng Hock saat Launching Xperia Z3 Series di Marina Bay Convention Center, Singapura, Selasa (16/09/2014).

Seng Hock mengatakan, dengan teknologi tersebut, Sony user bisa memainkan game PS4 di mana saja di rumah Anda dengan ditambahkannya PS4 Remote Play pada seri Xperia Z3.

Seri Xperia Z3 Anda adalah satu-satunya smartphone dan tablet dengan PS4 Remote Play.

“Berarti anda dapat menggunakannya sebagai layar jauh untuk terhubung dan mengontrol permainan anda di PS4,” papar Seng Hock.

Menurut Seng Hock, fungsi ini sangat bermanfaat ketika televise di rumah sedang digunakan. Cukup sambungkan perangkat seri Xperia Z3 menuju PS4 melalui Wi-Fi rumah.

Lalu gunakan Wireless Controller DUALSHOCK4 dengan GCM10 Game Control Mount untuk terus bermain di mana saja di rumah pada smartphone atau tablet.

“Fungsionalitas ini tersedia pada Sony Xperia Z3, Z3 Compact dan Z3 Tablet Compact mulai November 2014, dan bisa didownload di google play store,” tandasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2990 seconds (0.1#10.140)