Mahasiswa Sahid Dibunuh Teman SMP Kakak

Rabu, 17 September 2014 - 17:29 WIB
Mahasiswa Sahid Dibunuh Teman SMP Kakak
Mahasiswa Sahid Dibunuh Teman SMP Kakak
A A A
JAKARTA - Lesmana (20) mahasiswa Universitas Sahid tewas dengan sejumlah luka tusuk ditubuhnya. Pelaku pembunuhan ialah Teguh M Iksan (24) yang merupakan teman SMP dari kakakak korban.

Aksi pembunuhan ini terjadi di rumah korban di Lembah Palem VIII RT 09/09, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, tadi siang.

Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Chalid Thayib mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Rabu (17/9/2014) pukul 12.30 WIB.

Saat itu, korban yang tengah berada di dalam rumah didatangi pelaku, Ikhsan. Pelaku berniat meminjam uang kepada korban. Namun, korban menolak memberi pinjam uang.

"Karena korban tidak memberi dan malah mencaci, pelaku sakit hati. Langsung mengambil pisau di dapur dan menusuk korban," kata Chalid saat ditemui di lokasi, tadi siang.

Menurut Chalid, pembunuhan ini diketahui tetangga korban bernama Fitri yang curiga mendengar kegaduhan di dalam rumah korban.

Fitri pun memberanikan diri masuk ke dalam rumah dan memergoki pelaku.

"Fitri sempat diserang oleh pelaku. Namun berhasil mengelak dan pisau itu hanya mengenai leher Fitri. Dengan sekuat tenaga, Fitri menendang pelaku hingga jatuh," ungkap Chalid.

Fitri kemudian lari keluar rumah korban dan meminta tolong. Warga yang mendengar, langsung menangkap pelaku dan menghakiminya hingga babak belur.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung mengamankan pelaku ke Polsek Duren Sawit."Korban tewas dengan luka tusuk di bagian dada, perut, dan leher," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5961 seconds (0.1#10.140)