Mitsubishi Buka Dealer Baru di Cinere

Rabu, 17 September 2014 - 17:05 WIB
Mitsubishi Buka Dealer Baru di Cinere
Mitsubishi Buka Dealer Baru di Cinere
A A A
JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), terus mengembangkan layanan penjualan dan purna jualnya dengan membuka 1 lagi dealer resmi di kawasan Cinere.

KTB menggandeng Nusantara Berlian Motor Grup meresmikan dealer berstandar 3S (sales, service, spare part) yang merupakan outlet resmi ke-229, Rabu (17/9/2014).

Noburo Tsuji, Presiden Direktur KTB mengatakan, pertumbuhan pasar serta model kendaraan penumpang berakibat persaingan antar produsen otomotif semakin ketat. Hal ini mengharuskan para distributor mengembangkan jaringan pemasarannya yang profesional dan dengan pelayanan optimal.

"Kami berharap Nusantara Berlian Motors bisa memberikan kontribusi terbaik bagi kami, baik penjualan maupun layanan purna jual," ungkap Noburo saat peresmian dealer.

Berlokasi di Jl Raya Cinere no18 Depok, menempati lahan seluas 2.600 m2 dengan 12 anjungan perbaikan, mempunyai daya tampung hingga 36 mobil per hari. Konsumen yang datang bisa memanfaatkan layanan booking servis sehingga tak perlu antre.

Juga ada layanan servis cepat maksimal satu jam yakni, Mitsubishi Quick Pit. Fasilitas lain yang tersedia, meliputi ruang tunggu bergaya lounge yang nyaman. Bagi konsumen yang sibuk, jaringan ini juga menyediakan layanan servis di rumah (Home Service Kit) dan Motorbike Service.

"Fasilitas ini merupakan bentuk komitemen kami terhadap perkembangan bisnis Mitsubishi, dalam waktu dekat Nusantara Berlian Motor Grup akan membuka fasilitas dengan standar sama di Pekanbaru," jelas Joe Surya, Direktur PT Nusantara Berlian Motor.

Dealer ini difokuskan untuk melayani konsumen di kawasan Cinere, Depok, Sawangan dan sekitarnya. Dan mempunyai lini penjualan Mitsubishi Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Strada Triton dan juga Delica sebuah MPV yang akan di luncurkan saat IIMS.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0115 seconds (0.1#10.140)