Yurel Edit Video Mesum, Rinada Beri Masukan

Rabu, 17 September 2014 - 16:42 WIB
Yurel Edit Video Mesum, Rinada Beri Masukan
Yurel Edit Video Mesum, Rinada Beri Masukan
A A A
BANDUNG - Pemeran pria dalam potongan video mesum 'PNS Pemkot Bandung', Yuri Astrada alias Yurel, mengaku Rinada memberi masukan saat pengeditan potongan video hubungan intim antara dirinya dengan mantan istrinya tersebut.

Bahkan Yurel mengatakan, saat proses editing video tersebut antara Rinada dengan dirinya saling bertukar opini mengenai mana bagian yang bagus dan tidak.

"Saling memberi opini saja, saya suka bagian ini dia suka bagian yang ini. Sekira 2-3 bulan setelah itu kita ada pertengkaran hebat dan CD-nya dipatahkan," katanya, Rabu (17/9/2014).

Namun dirinya tak menyangka jika potongan video yang berada di ponsel miliknya hilang sekira tiga tahun lalu.

Bahkan Yurel tak berani melapor kepada pihak berwajib lantaran saat itu dalam HP terdapat gambar-gambar 'pribadi' miliknya. "Saya tidak mau pihak berwajib tahu," ungkapnya.

Saat ini Yurel mengaku akan tetap kooperatif untuk menjadi saksi dalam kasus yang tengah membelitnya. Pihaknya juga siap jika sewaktu-waktu penyidik memerlukan keterangan dirinya untuk melengkapi berkas penyidikan.

Sebelumnya Rinada, mengaku jika saat pembuatan video tersebut dirinya dalam keadaan tertekan dan dipaksa oleh mantan suaminya, Yurel, dan dia pun shock ketika mengetahui potongan adegan hubungan intimnya beredar di dunia maya.

Karena menurut Rinada pembuatan video hubungan intim tersebut hanya untuk koleksi pribadi. Atas dasar itulah Rinada tetap meminta polisi untuk menjerat mantan suaminya, Yurel.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2415 seconds (0.1#10.140)