Pjanic Bersiap Hadapi Laga Sengit

Rabu, 17 September 2014 - 16:29 WIB
Pjanic Bersiap Hadapi Laga Sengit
Pjanic Bersiap Hadapi Laga Sengit
A A A
ROMA - Gelandang AS Roma, Miralem Pjanic memperingatkan timnya untuk bersiap menghadapi laga sengit ketika menjamu CSKA Moskow pada laga perdana penyisihan Grup E, Liga Champions di Olimpico, Kamis (18/9) dini hari nanti WIB. Meski diatas kertas I Giallorossi -julukan Roma- menghadapi tim yang relatif mudah dibanding peserta lainnya, tapi Pjanic menegaskan ogah menganggap remeh CSKA.

Roma sendiri tergabung digrup neraka bersama dengan Bayern Muenchen dan dan Manchester City. Meski begitu Pjanic yakin klub wakil Rusia itu bisa menyulitkan skuat Serigala Roma. "Kami tahu CSKA Moskow lebih lama dibanding tim lain dalam grup ini. Tapi mereka bermain bagus dan perlu dianggap serius," ucap Pjanic dilansir Football-Italia, Rabu (17/9).

"Saya yakin pertandingan nanti bakal berjalan sengit dan kami ingin memulainya dengan kemenangan. Saya akan senang bila dapat mengangkat trofi kompetisi ini. Tapi pertama-tama kami perlu bermain efisien dan menjaga konsentrasi karena pada pertandingan selevel ini, tidak boleh ada kesalahan," sambungnya.

Pjanic juga menegaskan skuat asuhan Rudi Garcia bakal mengeluarkan semua kemampuan saat menghadapi CSKA, dini hari nanti. "Kami harus memberikan semua yang terbaik. Grup ini sangat sulit, tapi bermain pada level tertinggi menjadikannya sangat indah. Saya yakin kami dapat melakukannya," tutup Pjanic.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7599 seconds (0.1#10.140)