Yurel Hanya Buat Permohonan Maaf di Dua Koran

Rabu, 17 September 2014 - 15:54 WIB
Yurel Hanya Buat Permohonan Maaf di Dua Koran
Yurel Hanya Buat Permohonan Maaf di Dua Koran
A A A
BANDUNG - Pemeran pria dalam potongan video mesum 'PNS Pemkot Bandung', Yuri Astrada alias Yurel, telah memenuhi permintaan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (RK) untuk membuat surat permohonan maaf di media massa. Namun mantan suami Rinada ini hanya membuat permohonan maaf di dua surat kabar (koran).

Kuasa hukum Yurel, Yopi Gunawan, mengungkapkan, kliennya telah membuat dua permohonan maaf yang ditujukan kepada RK dan para PNS Kota Bandung terutama PNS wanita dalam dua surat kabar, yakni Bandung Ekspres (Jawa Pos) dan Tribun Jabar (Kompas Grup).

"Kami sudah melakukan permohonan maaf di dalam dua media dan itu sudah dimuat. Itu kami lakukan sebagaimana permintaan dari Pak Wali Kota," kata Yopi saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (17/9/2014).

Menurut dia, dengan terbitnya dua permohonan maaf tersebut maka secara pribadi sebagai Wali Kota Bandung, RK, telah memaafkan Yurel. "Beliau sudah tidak akan memperpanjang masalah ini," katanya.

Meski demikian, RK tetap akan melanjutkan proses hukum terkait pencemaran nama baik yang telah dilaporkan kepada penyidik di Satreskrim Polrestabes Bandung.

Dalam hal ini terlapor adalah Sigit Priambodo yang juga telah ditahan terkait kasus penyebaran potongan video mesum 'PNS Pemkot Bandung'.

Ditempat yang sama, Yurel berharap dengan ditulisnya permohonan maaf tersebut maka RK bisa memaafkannya. "Harapan sya mudah-mudahan Pak Wali bisa memaafkan saya. Dan sekali lagi saya memohon maaf kepada Pak Wali dan para PNS terutama yang perempuan atas perbuatan yang saya lakukan dengan mantan istri saya (Rinada)," tukasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3883 seconds (0.1#10.140)