United Minta Bantuan Ferguson Bujuk Ronaldo

Rabu, 17 September 2014 - 15:48 WIB
United Minta Bantuan Ferguson Bujuk Ronaldo
United Minta Bantuan Ferguson Bujuk Ronaldo
A A A
MANCHESTER - Spekulasi mengenai kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United kian berhembus kencang. Pemain asal Portugal itu memang santer diberitakan bakal kembali ke klub yang membesarkan namanya itu, setelah beberapa media Spanyol mengklaim klub berjuluk Setan Merah siap mengajukan tawaran kepada Real Madrid.

Keluarga Glazer yang mempunyai saham mayoritas kepemilikan United, kabarnya siap mengajukan tawaran sebesar 70 juta euro atau setara dengan Rp 1,06 Triliun untuk memboyong peraih Balloon D’or 2013 ini kembali ke Old Trafford.

Tak hanya menyiapkan sejumlah uang, kabar terbaru dilansir Goal, Rabu (17/9) demi mendatangkan Ronaldo, United disebut bakal meminta bantuan mantan pelatihnya, Sir Alex Ferguson untuk merayu sang gelandang berjuluk CR7 itu kembali ke Old Trafford -kandang Manchester-.

Fergie, sapaan akrab Ferguson memang dikenal dekat dengan sang pemain. Karena itu Manchester United mengharapkan hubungan khusus antara pemain dan mantan pelatih itu dapat membuat United kembali mendapatkan mantan bintangnya itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9228 seconds (0.1#10.140)