Jamu City, Bayern Tampil All Out

Rabu, 17 September 2014 - 12:20 WIB
Jamu City, Bayern Tampil All Out
Jamu City, Bayern Tampil All Out
A A A
MUENCHEN - Kapten Bayern Muenchen, Philipp Lahm menegaskan bahwa timnya bakal tampil all out saat menghadapi Manchester City di laga pembuka Grup E Liga Champions, Kamis (18/9).

Lahm menyatakan bahwa dia dan rekan-rekannya tak akan membiarkan tim besutan Manuel Pellegrini itu menguasai jalannya pertandingan. Bahkan pemain asal Jerman ini sesumbar akan menyulitkan lawannya.

Duel panas antara juara Bundesliga, Bayern Muenchen dan juara Liga Premier Inggris, Manchester City di laga pembuka Grup E ini akan berlangsung di kandang Muenchen di Allianz Arena, Jerman.

Kedua tim diprediksi bakal menunjukkan kekuatan penuh demi mengamankan tiket lolos ke fase berikutnya. Berdasarkan catatan, kedua klub punya rekor bagus, keduanya saling mengalahkan di empat pertemuan sebelumnya.

Merujuk pada catatan pertemuan kedua klub, dilansir Goal, Rabu, Philipp Lahm mengaku kalau timnya telah belajar bagaimana cara untuk menghadapi The Citizens. Lahm berujar, dengan bermain agresif dia yakin bahwa pasukan Die Roten bisa mengalahkan rival sekota Manchester United tersebut.

"Kami sadar mereka memiliki pemain-pemain hebat. Oleh sebab itu kami harus bermain konsisten dan menekan mereka dengan agresivitas kami. Kami tak boleh membiarkan mereka menguasai pertandingan, itu akan menyulitkan kami," ujar Lahm.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6225 seconds (0.1#10.140)