Fans Boikot Buron Bank Century Pimpin Klub Rangers

Rabu, 17 September 2014 - 06:13 WIB
Fans Boikot Buron Bank Century Pimpin Klub Rangers
Fans Boikot Buron Bank Century Pimpin Klub Rangers
A A A
LONDON - Keputusan klub sepak bola, Skotlandia Rangers menjadikan buronan Bank Century Rafat Ali Rizvi sebagai pemilik klub menuai reaksi keras dari fans fanatik Rangers. Fans berencana akan memboikot semua laga Rangers jika orang yang paling dicari di Indonesia tersebut memimpin klub kebanggaan mereka.

Pendukung Uni Rangers yang kecewa berencana akan memboikot Rangers terkait keputusan Direksi Rangers, Sandy Easdale saat ini yang menjual klub kepada Buron Bank Century tersebut.

"Uni menyerukan Penggemar Graham Wallace dan dewan PLC untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mencabut segera Sandy Easdale sebagai direktur Rangers Football Club," tutur pernyataan Fans Rangers, Uni seperti dilansir the telegraph, Rabu (17/9)

"Kami mengutuk perilaku Mr Easdale sebagai direktur ketika memutuskan Mr Rafat Rizvi sebagai ketua klub. Sedangkan Rafat adalah orang yang paling dicari oleh Interpol dengan beberapa tuduhan pencucian uang, korupsi di sebuah Bank di Indonesia,"

Ali Rafat Rizvi, berencana mengambilalih klub sepakbola Rangers di Skotlandia. Rizvi terlihat berjalan-jalan bersama para broker penjualan klub Rangers dan sejumlah pengusaha Malaysia di kota Glasgow, Skotlandia.

Rafat, sendiri saat ini tengah menjadi buron dan namanya terdaftar di situs Interpol Indonesia dengan tuduhan pencucian uang, korupsi dan penipuan dalam kasus Bank Century.

Rafat dijatuhi hukuman oleh pengadilan Indonesia secara in absentia (tanpa kehadiran terdakwa) sebanyak 15 tahun penjara. Namun ia mengakali keadilan dengan cara berlindung di negara-negara yang tidak memiliki perjanjian ekstradisi dengan Jakarta. Inggris adalah salah satunya.

Berita Terkait:

Buronan Bank Century Jadi Calon Bos Klub Skotlandia
Rangers Pastikan Buron Bank Century Telah Bergabung
Calon Bos Rangers Akui Korban Politik Indonesia
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0396 seconds (0.1#10.140)