Ancelotti Puji Casillas

Rabu, 17 September 2014 - 04:42 WIB
Ancelotti Puji Casillas
Ancelotti Puji Casillas
A A A
MADRID - Carlo Ancelotti memuji kinerja Iker Casillas saat kapten Real Madrid itu sukses mengantarkan timnya menang 5-1 atas FC Basel dalam laga pembuka babak penyisihan Grup B Liga Champions.

Casillas telah menjadi sorotan sejak Madrid takluk di kandang dalam laga derby melawan Atletico Madrid. Namun, penjaga gawang yang telah menghabiskan sebagaian karirnya bersama El Real mampu menjawab semua keraguan penggemar.

"Saya sudah bilang bahwa saya tidak akan berbicara tentang kiper. Saya telah melihat langsung bagaimana dia bermain di lapangan dan saya menyukai penampilannya tersebut," ucap Ancelotti kepada pewarta berita usai pertandingan dikutip Football Espana, Rabu (17/9).

Don Carlo panggilan akrab Ancelotti menambahkan bahwa dirinya telah memperbaiki kesalahan yang terjadi di akhir pekan kemarin. Dan, ini jawaban atas kegagalan dua pertandingan sebelumnya. Mantan tukang taktik AC Milan juga puas dengan cara pemain bereaksi.

"Kami telah memperbaiki kekalahan di akhir pekan kemarin, dan kami telah bereaksi dengan baik. Yang penting adalah untuk memulai dengan baik. Semuanya telah berjalan dengan baik dan kami menguasai jalannya pertandingan di babak kedua."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4675 seconds (0.1#10.140)